PENGUMUMAN PENDAFTARAN ULANG MAHASISWA BARU JALUR SNMPTN TAHUN 2018

PENGUMUMAN

PENDAFTARAN ULANG MAHASISWA BARU

JALUR SNMPTN TAHUN 2018

NOMOR :    0507.A  /IT11/KM/2018

 

Sehubungan dengan penerimaan calon mahasiswa baru Institut Seni Budaya Indonesia Aceh Jalur SNMPTN 2018, diumumkan kepada calon mahasiswa baru yang dinyatakan lulus di Institut Seni Budaya Indonesia Aceh oleh Panitia Pusat SNMPTN 2018 pada tanggal 17 April 2018, dengan ini panitia penerimaan mahasiswa Institut Seni Budaya Indonesia Aceh menyampaikan informasi pendaftaran ulang calon mahasiswa baru Jalur SNMPTN 2018, sebagai berikut :

 

  1. Calon Mahasiswa Baru Non Bidikmisi

 

No Tanggal Agenda Pukul Tempat
1. 23 – 24

April 2018

Calon Mahasiswa Menyerahkan :

1.      Fotocopy rapor yang dilegalisir dan fotocopy sertifikat yang diupload pada saat pendaftaran SNMPTN 2018

2.      Kartu SNMPTN 2018 Asli

3.      Penyerahan berkas boleh dibawa langsung atau diwakilkan serta dapat juga dikirim lewat jasa pengiriman.

09.00 s.d.

16.00 WIB

Rektorat ISBI Aceh
2. 25 April 2018 Pemeriksaan berkas oleh tim verifikasi berkas Institut Seni Budaya Indonesia Aceh (calon mahasiswa tidak perlu hadir) 09.00 s.d.

12.00 WIB

Rektorat ISBI Aceh
3. 25 April 2018 Pengumuman hasil verifikasi berkas

 

16.00 WIB Website www.pmb.isbiaceh.ac.id
4. 26 April 2018 Klarifikasi data bagi yang tidak lulus 09.00 s.d.

12.00 WIB

Rektorat ISBI Aceh
5. 26April 2018 Pengumuman hasil klarifikasi 16.00 WIB Website www.pmb.isbiaceh.ac.id
6. 2 Mei 2018 Pengumuman besaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) 16.00 WIB Website www.pmb.isbiaceh.ac.id
7. 2 – 8 Mei 2018 Melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) 09.00 s.d.

15.00 WIB

Bank Aceh
8. 8 Mei 2018 Menyerahkan berkas pendaftaran berupa :

1.      Forocopy pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan asli print out UKT

2.      Fotocopy Surat Keterangan Lulus (SKL)/Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) dari sekolah yang telah dilegalisir.

3.      Fotocopy Kartu Keluarga

4.      Semua berkas difotocopy rangkap 2

5.      Semua berkas diantarkan langsung oleh calon mahasiswa.

09.00 s.d.

16.00 WIB

Rektorat ISBI Aceh
  1. Calon Mahasiswa Baru Peserta Bidikmisi

Calon mahasiswa bidikmisi adalah calon mahasiswa yang lulus dan terdaftar sebagai peserta bidikmisi dikartu SNMPTN yang bersangkutan.

 

No Tanggal Agenda Pukul Tempat
1. 23 – 24

April 2018

Calon mahasiswa menyerahkan :

1.      Fotocopy rapor legalisir dan fotocopy sertifikat yang diupload pada saat pendaftaran SNMPTN

2.      Kartu SNMPTN Asli

3.      Asli surat keterangan tidak mampu dan layak mendapatkan bidikmisi dari Kepala Desa

4.      Peta lokasi rumah

5.      Penyerahan berkas boleh dibawa langsung atau diwakilkan serta dapat juga dikirim lewat jasa pengiriman.

09.00 s.d.

16.00 WIB

Rektorat ISBI Aceh
2. 25 April 2018 Pengumuman hasil verifikasi berkas 16.00 WIB Website www.pmb.isbiaceh.ac.id
3. 26 April 2018 Klarifikasi data bagi yang tidak lulus 09.00 s.d.

12.00 WIB

Rektorat ISBI Aceh
4. 26 April 2018 Pengumuman hasil klarifikasi 16.00 WIB Website www.pmb.isbiaceh.ac.id
5. 8 Mei 2018 1.      Wawancara bidikmisi

2.      Menyerahkan berkas pendaftaran berupa :

a.      Kartu bidikmisi (Asli)

b.      Fotocopy Surat Keterangan Lulus (SKL)/Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) dari sekolah yang telah dilegalisir.

c.       Fotocopy Kartu Keluarga

d.     Semua berkas difotocopy rangkap 2

09.00 s.d.

16.00 WIB

Rektorat ISBI Aceh

3. Tambahan

a. Calon mahasiswa yang merupakan pelamar bidikmisi tidak perlu membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT)

b. Tidak ada biaya apapun yang dipungut kepada calon mahasiswa baru tahun 2018 selain pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT).

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik, diucapkan terimakasih.

 

Kota Jantho, 17 April 2018

Wakil Rektor Bidang Akademik,

Dto

Dr. Wildan, M.Pd

NIP 196301221987031001

Tembusan :

  1. Rektor ISBI Aceh
  2. Wakil Rektor Bidang Non Akademik dan Kemahasiswaan ISBI Aceh
  3. Arsip

 

Note. *) Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *